Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android

Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android - Hallo sahabat SeputarLM - Berita Emas Terlengkap Dan Terpercaya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android
link : Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android

Baca juga


Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android

Panduan Menginstall Aplikasi SeputarLM

https://www.seputarlm.com/
 Saat baru akan menginstall aplikasi SeputarLM,mungkin beberapa tipe handphone teman-teman akan menolak aplikasi ini untuk menginstallnya,dikarenakan tidak ada diplaystore jadi beberapa handphone tidak mengizinkan pemasangan aplikasi selain di playstore.

Namun jangan khawatir berikut SeputarLM akan memberikan cara agar teman-teman bisa menggunakan aplikasi ini,silakan disimak teman-teman.

Langkah 1

Jika saat ingin memasang aplikasi terdapat tulisan Install blocked,Pergi ke menu setting

 

Langkah 2

Aktifkan/Enable 'Allow installation of apps from sources other than the Play Store' ,seperti yang terlihat digambar aktifkan "Unknown sources"

Langkah 3

Lalu Kembali ke menu download dan ulang download aplikasi SeputarLM tadi.

Langkah 4

Jika sudah selesai mendownload, install seperti biasa dan jika muncul "Blocked by Play Protect" klik saja INSTALL ANYWAY.

Langkah 5

Setelah itu akan muncul 'Send app for scanning', teman-teman bebas memilih yang mana SeputarLM sarankan SEND saja.

Langkah 6

Open - aplikasi siap digunakan.

DOWNLOAD APLIKASI
https://www.mediafire.com/file/4uf3mw2vewtxq2e/SeputarLM-v.1.0.52.apk/file


Pertanyaan :
TemanLM : Kenapa tidak ada di playstore min ?
SeputarLM : Karena seputarlm belum mampu untuk memasukan aplikasi ini ke dalam playstore,namun kedepannya jika seputarlm banyak peminatnya pasti akan diusahakan untuk bisa masuk ke playstore.
TemanLM : Kok diblokir hp min ? apa ada virusnya/data kita bisa diambil nanti ?
SeputarLM : Tentu saja tidak,aplikasi seputarlm diblokir karena file aplikasinya didownload bukan dari playstore namun tempat penyimpanan lainnya.oleh sebab itu settingan umum handphone teman-teman tidak mengizinkannya.
TemanLM : Terus tau dari mana aplikasi ini aman min ?
SeputarLM : Teman-teman bisa lakukan scan antivirus/send app for scanning seperti gambar diatas,jika memang tidak aman pasti langsung akan terdeteksi system handphone teman-teman.

Semoga dapat sedikit membantu teman-teman tentang cara menginstall aplikasi seputarlm.



Demikianlah Artikel Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android

Sekianlah artikel Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android dengan alamat link http://seputarlm.blogspot.com/2020/06/cara-install-aplikasi-seputarlm-di.html

0 Response to "Cara Install Aplikasi SeputarLM di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel